Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

Udin dan Kodok

 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

View previous topic View next topic Go down

Udin dan Kodok

Post  cheapoey007 on Sat Oct 31, 2009 8:27 pm

ceritanya gini :

Udin, tokoh utama kita, memiliki "anu" yg panjang nya melebihi orang normal. yakni 70 CM
mempunyai "barang" sepanjang itu tidak membuat Udin menjadi PD, maka didatangilah dukun di gunung kawi..


Udin : "Beh.. punya ogut kepanjangan nih.. minta saran donk biar bisa pendek.."
Dukun : "kamu mau seberapa pendek memangnya ?"
Udin : "saya punya kan 70cm, aye pengen kayak orang normal aja.. 40cm gitchu.."
Dukun : "saya punya ide, tp ini harus menuntut kepercayaan km thdp hal ini"
Udin : "oke beh, saya percaya dan bakal lakuin apa yg babe sarananin..."
Dukun : "oke, Coba kamu ke puncak gunung kawi ini, cari kodok ajaib yg bewarna merah,dia bisa berbahasa manusia. tanyakan pada dia apakah dia mau menjadi istri kamu atau tidak. Setiap penolakan akan membuat "anu" kamu memendek 10CM
Udin : "oke beh.."

maka berangkatlah Udin ke puncak gunung.. mencari kodok bewarna merah.. setelah pencarian yg cukup lama, bertemulah ia dengan kodok yg dimaksud oleh babeh dukun tadi, dan terjadi percakapan,

Udin : "Kodok... mau ga jadi istri saya..."
Kodok : "engga mau.."
seketika itu juga "anu" udin memendek menjadi 60cm.
Udin : *wah bener2 ampuh tuh kata2 dukun.. * kata udin dalam hati
Udin : "Kodok.. kamu jadi istri saya ya.."
Kodok : "engga mau!"
seketika itu juga "anu" udin memendek menjadi 50cm.
Udin : *yes tinggal sekali lagi, "anu" gw bakal menjadi normal * kata udin dalam hatinya lagi
Udin : "kodok.. kamu jadi istri saya yahhh.. okeh okeh?"

Spoiler:
Kodok : "kalo gue bilang GAK MAU ya GAK MAU !! sekali GAK MAU tetep GAK MAU, GAK MAU,GAK MAU !!!

lalu hilanglah burung si udin...

agak bb c bos...
hhe...
py dirate ea bos... Ide Bagus Ide Bagus Ide Bagus

cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 21

Back to top Go down

Re: Udin dan Kodok

Post  asin_bgt on Sat Oct 31, 2009 8:28 pm

cieee udinnn. inget udin mulu

asin_bgt
Belum Sekolah

Jumlah posting : 42
Join date : 2009-10-29

Back to top Go down

Re: Udin dan Kodok

Post  cheapoey007 on Sat Oct 31, 2009 8:38 pm

weks..
mang nama di forum lainnya tu... belo belo belo belo

cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 21

Back to top Go down

Re: Udin dan Kodok

Post  Sozin on Sun Nov 01, 2009 2:52 pm

asin_bgt wrote:cieee udinnn. inget udin mulu

udah bukan sama udin lagi dia, tapi sama dina Malu

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: Udin dan Kodok

Post  cheapoey007 on Sun Nov 01, 2009 2:55 pm

fitnah aj trus... Marah Marah Marah

cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 21

Back to top Go down

Re: Udin dan Kodok

Post  Sozin on Sun Nov 01, 2009 3:00 pm

cheapoey007 wrote:fitnah aj trus... Marah Marah Marah

bukan fitnah itu, tapi kenyataan Malu

eh nama ID lu ganti ya ?

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: Udin dan Kodok

Post  cheapoey007 on Sun Nov 01, 2009 3:03 pm

ea...
biar singkat.. Senang Senang

cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 21

Back to top Go down

Re: Udin dan Kodok

Post  Sponsored content Today at 12:02 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum