Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

Restoran Di Laut (Lucu)

 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

View previous topic View next topic Go down

Restoran Di Laut (Lucu)

Post  cheapoey007 on Sat Oct 31, 2009 8:41 pm

Suatu Hari, ada 4 bersahabat, Ateng, Iskak, Jojon dan Azis, sedang berkumpul.

Azis yang terkenal tukang bohong ingin membohongi ketiga sahabatnya tersebut..

Azis : "Eh, Lu semua udah pernah cobain restoran di bawah laut belum? Gw udah pernah, enak banget.. cobain deh sekali-sekali.."

Ateng,Iskak,Jojon : "Belum.."

Azis : "Payah, cupu semua.."

Azis lalu pergi, bangga setelah membohongi sahabatnya..

Ateng, Iskak dan Jojon lalu pergi ke pinggir laut ingin membuktikan cerita Azis..

Ateng menyelam untuk yang pertama, namun di bawah laut Si Ateng gak menemukan restoran tsb. Dia merasa telah dibohongi Azis, tapi dia merasa malu karena menyelam pertama. Lalu dia punya akal untuk membohongi Iskak dan Jojon. Dia mengambil Tulang ikan, lalu diselipin di gigi nya dan keluar dari laut.

Ateng : "Wah bener kata Azis, ikan bakarnya enak banget, nih tulangnya sampe gw bawa, buat keluarin daging yg masih nyelip di gigi.."

Iskak gak sabar, langsung menyelam. Di dalam laut, Iskak tidak nemuin restoran tersebut. Dia berpikir, "wah, parah si Azis ama Ateng bohongin gw.. Tinggal si Jojon nih, gw kerjain aja deh.."

Iskak mengambil rumput laut, lalu keluar dari laut..

Iskak : "Gile bener Jon, enak banget.. Ini gw habis makan salad nya, mpe kebawa nih saking enaknya, lu coba deh.."

Jojon kegirangan ingin mencoba, lalu dia nyebur ke laut. Di dalam laut Jojon tidak menemukan restoran tsb, Jojon merasa kesal pada 3 sahabatnya tersebut. Merasa dibohongin, Jojon juga punya akal. Dia menjedotkan kepalanya ke karang, sambil berdarah dia keluar dari laut.

Jojon : "WAH, PARAH LU SEMUA, SIALAN!! MAKAN PADA BELOM BAYAR!!!"


dirate ea bos... Malu Malu
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: Restoran Di Laut (Lucu)

Post  Sozin on Sun Nov 01, 2009 2:47 pm

gak ada yang bener tuh manusia2nya Suspect

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum