Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

Nabi Isa a.s vs Dajal

 :: DISKUSSIS :: Edukasi :: Pengetahuan

View previous topic View next topic Go down

Nabi Isa a.s vs Dajal

Post  CaproetPisangFANATIC on Mon Nov 02, 2009 3:44 pm

Assalamualaikum agan agan semua.
Gua caproet si pisangFANATIC mau bagi2 sdkt pngetahuan ni.

Td kan gua minjem buku, judul ny "dajal dan simbol setan" karangan toto tasmara.
D stu d tulis, kta ny nabi Isa a.s. itu sbnr ny blm meninggal. Bru d angkat doang ama Allah k langit. Dan beliau bakal d turunin lagi ma Allah untuk ngalahin dajal.
Dajal itu kata nya punya setengah dr kekuatan Allah. Mata nya satu, trus dia bakal menyesat kan manusia. Dajal nawarin surga bagi pengikut2 nya. Tp sbner nya surga nya dajal itu NERAKA. Jd d sana api terasa dingin dan air terasa sangat panas. Uuh serem ya.

Sgitu dlu deh crita nya.
Maaf nih klo rada gg jelas. Mudah2an brguna.
Assalamualaikum
avatar
CaproetPisangFANATIC
E-Diskusi Guard

Jumlah posting : 7
Join date : 2009-10-22
Age : 22
Lokasi : Di bumi Allah swt

Back to top Go down

Re: Nabi Isa a.s vs Dajal

Post  Sozin on Mon Nov 02, 2009 9:14 pm

emang kayak begitu bos ceritanya, udah pernah baca saya Malu

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: Nabi Isa a.s vs Dajal

Post  CaproetPisangFANATIC on Mon Nov 02, 2009 10:16 pm

Ehehe
brarti gua nge repost :-)

tp msh bnyk gy rahasia2 ttg dajal n' lambang setan. Ntar dah gua posting :-P
avatar
CaproetPisangFANATIC
E-Diskusi Guard

Jumlah posting : 7
Join date : 2009-10-22
Age : 22
Lokasi : Di bumi Allah swt

Back to top Go down

Re: Nabi Isa a.s vs Dajal

Post  proboaneh on Tue Nov 03, 2009 1:34 pm

bukannya emang gitu ceritanya ya....
trus ntar ada keturunan rasulullah yang namanya imam mahdi yang ngebantuin die... Tepuk Tangan Tepuk Tangan Tepuk Tangan
avatar
proboaneh
Moderator Kesehatan & Medis

Jumlah posting : 71
Join date : 2009-10-14
Age : 21
Lokasi : kuburan..

Back to top Go down

Re: Nabi Isa a.s vs Dajal

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 :: DISKUSSIS :: Edukasi :: Pengetahuan

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum