Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

film new moonnnnnn

 :: WANTtoKNOW :: Film

View previous topic View next topic Go down

film new moonnnnnn

Post  epi on Wed Nov 04, 2009 8:08 pm

Walaupun memiliki banyak penggemar fanatic dari versi novelnya, kesuksesan yang diraih oleh twilight merupakan sebuah kejutan. Banyak yang memperkirakan film yang dikarang oleh stephenie meyer menjadi salah satu tolak ukurnya, namun tak ada yang memperkirakan film ini akan sesukses realnya.
Film ini masih dibintangi oleh pemain-pemain lama,tapi ada juga pemain barunya, pemain nya ada 4 kalo ga salah yang baru. namun dalam film ini lebih banyak jacobnya yang muncul , karena adanya pertentangan antara kelompok serigala dan kelompok vampire..bakal seru nih..('Tepuk Tangan')('Tepuk Tangan')
Pokoknya yang ga mau ketinggalan nanti nonton film yang kedua yya, kalo yang pertama belom nonton gw punya cdnya dirumah boleh minjem kok,, ('Senang')hhahha..
Filmnya mulai release tanggal 20 november 2009 di bioskop Indonesia, okeh!!
Oceh!! Yang udah punya pacar bias nton ini tuh, cz filmnya bagus banget..
Musik Musik Musik Musik Musik Musik
avatar
epi
Belum Sekolah

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-10-22
Age : 22
Lokasi : Bekasi Indonesia

Back to top Go down

Re: film new moonnnnnn

Post  cheapoey007 on Wed Nov 04, 2009 8:21 pm

nice inpo bos..


kapan'' w minjem ea bos...
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: film new moonnnnnn

Post  amanda on Sun Nov 22, 2009 10:52 am

jangan minjem dong, ga seruuuuuuuu lu ah Wakakaa Wakakaa
avatar
amanda
Belum Sekolah

Jumlah posting : 17
Join date : 2009-11-15
Age : 22
Lokasi : bekasi utara

Back to top Go down

Re: film new moonnnnnn

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: WANTtoKNOW :: Film

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum