Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

kalimat penolakan

View previous topic View next topic Go down

kalimat penolakan

Post  cheapoey007 on Thu Nov 05, 2009 3:00 pm

Saya akan menjabarkan kalimat kalimat penolakan yg mungkin belum pernah anda dengar tapi pasti salah satu dari kalimat ini menjadi kalimat yg pernah diucapkan gebetan anda ketika anda menembak dia. Hayo…. Yang mana tuh….?

1. Sebenarnya kamu baik, lucu dan cakep, Cuma aku udah punya cowok
(punya cowok bukan berarti punya suami, tembak lagi gan)

2. Duh, gw kan lagi serius belajar dulu, gak boleh main cinta-cintaan.
(ya pacaran kan juga bisa buat lo belajar, belajar mencintai)

3. Aku gak boleh pacaran sama orang tuaku
(ah klasik, dulu ortu lo juga pacaran)

4. gw udah anggap lo kayak kaka gw sendiri, jadi bla..bla..bla….
(yihaa… artinya gw boleh meluk dan cium lo seperti kaka adik donk)

5. Maaf, aku dulunya cowok sama seperti kamu
(kalau kayak gini no comment lah)

6. Beri waktu 3 tahun untuk menjawab perasaan kamu ya
(bilang aja nolak bu, nunggu selama itu bisa kumis tumbuh janggut)

7. Ayahku udah menjodohkan ku dengan pria lain
(dan pria itu sebenarnya aku, haha..ha.....)

8. Aku belum siap berhubungan dengan lelaki
(yang ngajakin hubungan badan itu siapa

9. Jujur gw suka sama temen lo bukan elo
(tapi temen gw homo sukanya sama gw tuh...)

10. Kenapa secepat ini kita kan belum kenalan
(ah betul juga, kan baru ketemu hari ini juga ya)


reputation dunk bos.. Malu Malu

cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting: 243
Join date: 2009-10-20
Age: 19

Back to top Go down

Re: kalimat penolakan

Post  cherishira on Thu Nov 05, 2009 10:08 pm

hahahaha. lucu bgt!
nice post..
Tepuk Tangan

cherishira
Moderator Gadget

Jumlah posting: 14
Join date: 2009-09-19
Age: 19
Lokasi: Bekasi, Indonesia

http://milky-berry.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kalimat penolakan

Post  ~ Aizen 92 ~ on Mon Nov 16, 2009 8:58 pm

no. 5 abang bgt tuh boss..
bcanda..
Wakakaa Wakakaa Wakakaa

nice inpoh boss..
itu no. 1 koq ad kta "gan"..??
"boss" plzz..
I Love E-DISKUSI I Love E-DISKUSI

~ Aizen 92 ~
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting: 59
Join date: 2009-10-10
Age: 19
Lokasi: Soul Society

Back to top Go down

Re: kalimat penolakan

Post  Sozin on Mon Nov 16, 2009 10:06 pm

hoy !!!
ganti tuh "gan" nya bingung

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting: 185
Join date: 2009-10-08

Back to top Go down

Re: kalimat penolakan

Post  Ibel on Tue Nov 17, 2009 4:52 pm

awhawhhawhwhwhawhawhaw ,, , , ,,

ganti boss'a . . . .
ganti ganti "gan"ti . .
belo belo

Ibel
Belum Sekolah

Jumlah posting: 8
Join date: 2009-10-23
Age: 19
Lokasi: Bekasi

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum