Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

temen makan temen. gimana tuh ??

View previous topic View next topic Go down

temen makan temen. gimana tuh ??

Post  amanda on Sun Nov 15, 2009 10:53 am

kalian pasti tau dong TMT. gue punya cerita tentang temen makan temen ini.
temen gue (sebut aja si A) suka sama seorng cowok yang dari luar tuh pendiem bgt. tapi temennya gue (sebut aja si B) itu niatnya mau nyomblangin. yaaa mereka lumayan deket lah. tapiiiiiii, kok yang nyomblangin ini malah disukain sama si cowok yang di incer sama si A. mereka sering telfon-an terus sms-an, si cowok nya ini juga ngasih perhatian gitu ke si B. yaaaa si B cuma anggep biasa aja, biasa banget malah. tapi si B ini ga pernah ngasih tau ke si A kalo dia udah deket bgt sama si cowok nya ini. soalnya sifatnya si A ini ambisius kalo mau ngedapetin cowok (jadi ga ada yang boleh deketin cowok ini selain dia) ya jadi si B curhat gitu ke si cowok nya ini. kalo dia takut di musuhin sama si A kalo tau dia itu smsan and telfon-an. tapi si cowok nya ini nganggep nya biasa aja, yaaa karena cowoknya ini emg ga suka sama si A jadi dya biasa" aja, cuek gitu deh istilah nya.

beberapa hari berjalan, si B itu nyadar kalo sifatnya si cowok ini kok beda ya. dia di telfon cerewet ato suka ngmong terus suka curhat" tentang kesehariannya malah meratiin bgt si B. pada saat itu lah si B mulai jatuh hati. tapi dia masih inget sama temennya si A ini. dia ga mau nyakitin si A tapi si B ini udah mulai suka and sayang gitu. sampai saat ini dia masih nyimpen rahasia mereka, kalo mereka tuh deketan. si B ini bner" ga mau nyakitin si A sampe" dia tuh pusing mikirinnya.Suspect

ternyata kalo suka sama orang tapi temen kita juga suka rasa nya tuh menyiksa sekali. ga bebas, penuh ketakutan temen kita marah. tapi apa daya yang namanya jatuh cinta and saling cinta ga bisa di paksain. begitulah ceritanya. kalo udah ada lanjutannya gue ceritain lagi deh, Malu
avatar
amanda
Belum Sekolah

Jumlah posting : 17
Join date : 2009-11-15
Age : 22
Lokasi : bekasi utara

Back to top Go down

re : temen makan temen

Post  epi on Sun Nov 15, 2009 2:24 pm

mantepp, tu nda.. Love Ide Bagus

pasti bingung banget,,
bisa bisa jadi berantem juga tuh.. Marah Marah Tepuk Tangan Tepuk Tangan
avatar
epi
Belum Sekolah

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-10-22
Age : 22
Lokasi : Bekasi Indonesia

Back to top Go down

Re: temen makan temen. gimana tuh ??

Post  amanda on Sun Nov 22, 2009 9:07 am

iyaaaa epi Marah

liat cerita selanjutnya coy Tepuk Tangan
avatar
amanda
Belum Sekolah

Jumlah posting : 17
Join date : 2009-11-15
Age : 22
Lokasi : bekasi utara

Back to top Go down

Re: temen makan temen. gimana tuh ??

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum