Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

cara megungkapkan rasa suka sama cowo tanpa ngomong langsung????

View previous topic View next topic Go down

cara megungkapkan rasa suka sama cowo tanpa ngomong langsung????

Post  epi on Sun Nov 15, 2009 3:46 pm

gimana sih cara ngungkapin rasa suka, sayang ke cowok tanpa harus kita bilang sendiri ke cowok itu?????

gw udah coba beberapa cara cuma kenapa dia tetep ga tau?
atau emang di pura" ga tau? atau emang dia bego/odong/dongdong??????????
1. berusaha dapet perhatian ddari dia lewat sms
2. berusaha ngungkapin yang sejujur-jujurnya
3. udah sering gw tlpn
4. udah sering dengerin curhatan dia
5. gw udah tau semua kegiatannya, dengan nannyain langsung
6. gw udah tau konflik''nya sama pacarnya
7. berusaha baik banget depan dia
8. berusaha perhatian sama dia
9. gw rasa hub gw juga udah jauh..
10. rasa sayangnya sama kayak rasa sayang dia ke mantan tersayangnya



tapi kenapa gw ga pernah tau apa perasaan dia ke gw??
dan gw bingung sama smuwa kata" dan perhatian dya,, gw juga bingung dia itu pura" ga tau, pura" bego/odong ato emang ga tau?

epi
Belum Sekolah

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-10-22
Age : 21
Lokasi : Bekasi Indonesia

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum