Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

saling percaya itu perlu bgt..

View previous topic View next topic Go down

saling percaya itu perlu bgt..

Post  amanda on Tue Nov 24, 2009 4:30 pm

saling percaya sama pasangan itu perlu bgt lho, kalo ga percaya pasti bakal negatif thinking terus deh. gw pernah denger nih kaya gini, malah temen gw pada curhat ama gw

gw punya cerita (fakta) dari shbt gw
si cewek sms cowoknya
CE = cewe CO = cowo

CE = yank kmu kok berubah sih ?? kmu knapa ?? apa kmu udah ga syg sama aku ??
CO = berubah knapa sih yank ?? kmu ngaco ah, aku ya aku ga ada yg berubah.
CE = kmu berubah tau, biasanya kmu perhatian sama aku, tapi skrg apa? nannya kabar aku aja nggak.
CO = yaampun yank aku tuh udh klas 2 sma jadi wajar aja kalo aku tuh sibuk. kmu ngerti dong
CE = boong! apa kamu suka ato syg sama cewe lain ya ??
CO = ga sayang, kok kmu ga percayaan gini sih?!
CE = hbisnya kmu berubah gitu siii .
CO = ya terserah kmu lah yank.


sampe keesokan harinya si cewe tetep ga percaya sama cowonya. dia miscallin cowonya itu sampe cowonya bosen padahal cowonya udah bilang kalo dia lagi belajar tapi si cewe tetep ngeyel.

yaaaa bgtu lah kalo dalam suatu hubungan ga ada kepercayaan pasti akan ada pertengkaran atau sesuatu yg merasa mencurigakan. so keep believe your boy/girl friend Kiss

amanda
Belum Sekolah

Jumlah posting : 17
Join date : 2009-11-15
Age : 22
Lokasi : bekasi utara

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum