Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

Tebak - Tebakan kelas tinggi

 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

View previous topic View next topic Go down

Tebak - Tebakan kelas tinggi

Post  cheapoey007 on Sun Oct 25, 2009 1:18 pm

ijin share joke disini...

Ceritanya gini :


Ucok dan Udin (Ya, lagi lagi si Udin ) berada dalam sebuah perjalanan panjang di pesawat terbang.
Si Udin tidur dengan lelap. Tapi si Ucok gelisah, ga bisa diem
Setelah lama bingung mencari kegiatan, Ucok membangunkan Udin dan mengajak main tebak-tebakan.
Udin yang malas cuma menggeleng dan mencoba kembali tidur.
Ucok : "Ayo dong," desak Ucok, "Kita pakai taruhan deh, Yang kalah bayar 10rb ke yang menang."
Udin masih menolak dengan halus.
Ucok : "Begini aja, Kalo gue ga bisa jawab ptanyaan lu, gue bayar 100rb. kalo lu ga bisa jawab pertanyaan gue, lu cukup bayar 10rb aja.."
Udin bosan diganggu, dan terpaksa setuju. Maka si Ucok mengajukan pertanyaan pertama,
Ucok:" Berapa Jarak dari Matahari Ke Planet Pluto ?"
Udin langsung menyerah dan menyerahkan 10rb rupiah.

Si Ucok dengan sukacita menantang pertanyaan dari Udin .
Maka si Udin bertanya,
Udin : "Apa yang naik dengan tiga kaki dan turun dengan lima kaki?"
Ucok bingung. Tapi ia tak mau menyerah. Maka ia membuka notebooknya, dan mencari berbagai referensi. Setelah gagal, ia menyambungkan modem radio, dan mencari referensi ke Internet.Masih gagal,ia berkirim mail ke seluruh mail list yang diikutinya untuk menanyakan soal itu. Tapi tidak ada yang bisa menjawab.
Putus asa, ia menyerahkan 100rb ke Udin yang masih terkantuk-kantuk. Si Udin tenang menerimanya dan memasukkannya ke saku.
Si Ucok, penasaran, membangunkan si Udin, dan bertanya lagi,
Ucok : "Jadi, apa jawabannya?"
Dengan malas, si Udin menggelengkan kepala, mengeluarkan 10rb, menyerahkannya ke si Ucok, lalu tidur lagi.



Bom
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: Tebak - Tebakan kelas tinggi

Post  Sozin on Sun Oct 25, 2009 9:27 pm

PERTAMAX BOSSS !!!

wakakkakaakk dia yang ngasih soal, di yg gak bisa jawab Wakakaa

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: Tebak - Tebakan kelas tinggi

Post  cheapoey007 on Mon Oct 26, 2009 8:31 pm

bingung gimana ea..??
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: Tebak - Tebakan kelas tinggi

Post  proboaneh on Fri Oct 30, 2009 8:37 pm

Wakakaa Wakakaa Wakakaa Wakakaa Wakakaa
avatar
proboaneh
Moderator Kesehatan & Medis

Jumlah posting : 71
Join date : 2009-10-14
Age : 21
Lokasi : kuburan..

Back to top Go down

Re: Tebak - Tebakan kelas tinggi

Post  Sozin on Sun Nov 01, 2009 2:02 pm

proboaneh wrote:Wakakaa Wakakaa Wakakaa Wakakaa Wakakaa

posting pake tulisan dong, jangan emo doang

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: Tebak - Tebakan kelas tinggi

Post  cheapoey007 on Sun Nov 01, 2009 2:03 pm

makanya...
rate postingan ane dunk bos...
Malu Malu Malu
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: Tebak - Tebakan kelas tinggi

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum