Welcome to E-DISKUSI - The Students Community. please log in by clicking LOGIN. if you have not registered please click REGISTER

3 orang sial di neraka

 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

View previous topic View next topic Go down

3 orang sial di neraka

Post  cheapoey007 on Sun Oct 25, 2009 1:54 pm

Alkisah di neraka sedang ada wawancara terhadap tiga orang pria yang
masuk secara bersamaan.

Malaikat : Hai pria berdasi, kamu kok mati masih berdasi segala,
kenapa kamu sampai disini ?

Pria 1 : Begini om, tadi itu sebetulnya saya di kantor, terus kepala
saya pusing, jadi saya pulang cepat ke apartemen. Sesampai disana
eh... saya dapati istri saya telanjang di ranjang dan tampak lelah
berpeluh, pasti abis nyeleweng maka saya cari laki-lakinya dan
ternyata di balkon sedang ada orang dengan celana pendek sedang
bergantungan, langsung saya pukuli, tapi nggak jatuh-jatuh akhirnya
saya sambar lemari balkon dan saya lemparkan ke laki-laki itu
sayangnya saya terbawa kebawah dan saya ada disini.

Malaikat : hmmm.. kamu emang sial, coba pria yang bercelana pendek
itu, kenapa kamu sampai disini ? ?

Pria 2 : Nggak tau om, tadi itu saya sedang olahraga pull up di
balkon apartemen saya, terus saya kepeleset, untung saya masih bisa
meraih balkon tetangga di bawah saya,
eh... tau-tau ada lelaki mukulin saya, bahkan saya digebuk lemari,
akhirnya saya jatuh dan saya ada disini.

Malaikat : mmm... kamu lebih sial lagi.. coba pria yang telanjang
bulat, kenapa kamu sampai ke sini ?

Pria 3 : Nggak tau om.. bener!..., tadi itu saya lagi enak-enak
serong sama istri orang, eh nggak taunya suaminya pulang cepat, dan
saya segera bersembunyi di lemari balkonnya, eh tau-tau kok ada
disini.


Bom Bom Bom
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: 3 orang sial di neraka

Post  Sozin on Sun Oct 25, 2009 9:22 pm

PERTAMAX BOSSS !!!

rada2 bok*p nih Malu

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: 3 orang sial di neraka

Post  cheapoey007 on Mon Oct 26, 2009 8:33 pm

shiddik kan Love ***e*
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: 3 orang sial di neraka

Post  proboaneh on Fri Oct 30, 2009 8:32 pm

waaaaaaaaahhhhhhhhhhh
satu cerita ternyata matinya.. Tepuk Tangan Tepuk Tangan Tepuk Tangan Tepuk Tangan
avatar
proboaneh
Moderator Kesehatan & Medis

Jumlah posting : 71
Join date : 2009-10-14
Age : 21
Lokasi : kuburan..

Back to top Go down

Re: 3 orang sial di neraka

Post  Sozin on Sun Nov 01, 2009 2:21 pm

abang_zuhri_91 wrote:shiddik kan Love ***e*

enak aja, adanya elu tuh Marah

Sozin
Moderator Ruang Santai

Jumlah posting : 185
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: 3 orang sial di neraka

Post  cheapoey007 on Sun Nov 01, 2009 2:22 pm

w dah tobat.. Tepuk Tangan Tepuk Tangan Tepuk Tangan Tepuk Tangan
avatar
cheapoey007
Sekolah Menengah Pertama

Jumlah posting : 243
Join date : 2009-10-20
Age : 22

Back to top Go down

Re: 3 orang sial di neraka

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: DISKUSSIS :: Ruang Santai :: Humor

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum